18 Desember 2021 10:54 am

Rendang Mak Yus Maksimalkan Penjualan Online Sejak Covid-19

Rendang Mak Yus Memaksimalkan penjualan online di kala Pandemi Covid-19
Penjualan secara online kian meningkat sangat signifikan dikala pandemi covid-19.

"Kami tidak lagi menggunakan marketing 1.0 yang berbicara tentang dirinya dan pola marketing 2.0 yang lebih kreatif dan tidak melulu berbicara tentang dirinya. Kami saat ini sudah masuk ke pola marketing 3.0,"

"Rata-rata setiap harinya ada ratusan paket yang kita kemas untuk dikirim kepada pelanggan kita yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan ada yang dari luar negeri," katanya.
Rendang Mak Yus sendiri menjual 14 varian, mulai dari Rendang Daging, Rendang Paru, Rendang Tumbuk, Rendang Suwir, Daging, Telur hingga bumbu rendang.
"Paling banyak tentu rendang daging dan rendang paru. Tapi Alhamdulillah hampir semua varian itu rata-rata terjual," kata dia.
Meski bersaing, Wahyu mengungkapkan bahwa sebagai Ketua Koperasi Sentra Rendang Payo dirinya terus berbagi dengan pelaku UMKM lain, khususnya UMKM rendang.
Blog Post Lainnya
Ini teknik pemasaran Rendang Mak Yus untuk tingkatkan omzet saat pandemi COVID-19. "Kami tidak lagi menggunakan marketing 1.0 yang berbicara tentang dirinya". Payakumbuh (ANTARA) - Dampak pandemi COVID-19 membuat sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) gulung tikar tidak
Terinspirasi dari Startup, Rendang Mak Yus Asal Payakumbuh Raih Pemasaran Terbaik Anugerah BI SumbarHALUAN PADANG - Bank Indonesia Sumatera Barat memberikan penghargaan pada Rendang Mak Yus asal Payakumbuh sebagai produk UMKM dengan teknik pemasaran terbaik tahun 2021. . Rendang Mak Yus sendiri
Bagikan Ke Temanmu
Temukan Kami Di
Metode Pengiriman
Kontak Kami
0822-8005-0123
rendangmakyus@gmail.com
Jl. Veteran No.39 Payakumbuh, Sumatera Barat, Indonesia
dibuat denganberdu
@2022 Rendang Mak Yus Inc.