12 September 2020 3:30 pm

Rendang Bakso Mak Yus Diminati Calon Jemaah Haji.

Rendang Bakso Mak Yus Diminati Calon Jemaah Haji.
Payakumbuh, Minang Terkini,- Jelang keberangkatan jamaah haji ke tanah suci makkah, sejumlah pengusaha makanan rendang mengakui mengalami peningkatan permintaan tiga hingga empat kali lipat dari hari biasa. Tingginya permintaan terhadap rendang karena makanan paling lezat se dunia ini juga bisa tahan lama tanpa dipanaskan lagi. Salah satu pengusaha masakan rendang di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat yang ketiban rezki yakni Rendang Mak Yus.

Dapur rendang ini berada di persimpangan jalan veteran, Kota Payakumbuh. Rendang ini berbeda dengan rendang yang sudah ada selama ini. Rendang Mak Yus dikemas dalam bentuk bakso pengolahannya pun tanpa menggunakan tepung. Bahkan pengunjung ataupun calon pembeli bisa melihat secara langsung proses masak rendang ini dari balik kaca atau pun langsung masuk kedalam dapur. Selain rasanya yang lezat. rendang ini juga bisa dikonsumsi semua umur, baik anak-anak maupun lansia.

Karena sebelum dibulatkan seperti baksi daging sapi sebagai bahan utama rendang tersebut terlebih dahulu dihaluskan dengan menggunakan mesin giling. Wahyu mengakui memasuki musim haji tahun ini ia mengalami peningkatan permintaan dari calon jemaah haji hingga empat kali lipat dari hari biasa, peminatnya pun datang dari daerah sumatera barat sendiri maupun dari pulau jawa. "Untuk memudahkan jamaah haji kita sengaja membuat kemasan baru khusus untuk jamaah haji, dengan paket praktis dan ekonomis dalam satu sachet berisi empat bungkus rendang, dengan bungkus kecil tentunya bisa dikonsumsi langsung habis dan tidak perlu disimpan lagi," Ungkap Wahyu.
Kemasan Haji Rendang Bakso Mak Yus
Kemasan Haji Rendang Bakso Mak Yus
Salah seorang pengunjung Astuti mengakui, rendang bakso mak yus ini sangat pas untuk dibawa calon jamaah haji. "Selain rasanya enak dan lezat, kemasannya rendang bakso mak yus ini juga sudah Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga tidak menjadi kendala saat naik pesawat," Kata Astuti.
Blog Post Lainnya
Bagikan Ke Temanmu
Temukan Kami Di
-
-
Metode Pengiriman
-
-
Kontak Kami
0822-8005-0123
rendangmakyus@gmail.com
Jl. Veteran No.39 Payakumbuh, Sumatera Barat, Indonesia
dibuat denganberdu
@2024 Rendang Mak Yus Inc.