13 September 2020 11:50 am

Cara Mengawetkan Rendang

Cara Mengawetkan Rendang
Kuliner khas sumatera barat ini memang memiliki cita rasa yang nikmat. Kelebihan lainnya adalah lebih tahan lama dibandingkan dengan sajian lainnya. Tahan lamanya masakan ini lantaran memang dibuat lebih kering. Memungkinkan makanan tidak mudah basi. Meskipun rendang ini disimpan beberapa lama, namun masakan khas ini tetap bisa dikonsumsi dengan aman.

Tahan lamanya sajian ini menjadikan makanan tersebut dijadikan sebagai oleh-oleh. Terutama bagi Anda yang gemar traveling atau sekedar berburu kuliner di sumatera barat. Setelah Anda mendapatkan makanan khas tersebut, Anda sebenarnya bisa tetap mengawetkannya.

Tentunya bila Anda tidak mampu menghabiskan semuanya di rumah. Salah satu caranya adalah memasukkan rendang yang tidak panas ke dalam wadah tertutup. Jika sudah, silahkan masukkan ke dalam kulkas. Kalau mau lebih tahan lama sampai 2 bulanan, Anda bisa memasukkannya ke dalam freezer. Sebelum Anda mengkonsumsinya nanti, silahkan panaskan terlebih dahulu.

Contohnya adalah dengan menumisnya. Agar aromanya lebih harum, tambahkan irisan bawang merah. Dan selamat menikmati hidangan Rendang bersama keluarga tercinta.
Blog Post Lainnya
Bagikan Ke Temanmu
Temukan Kami Di
-
-
Metode Pengiriman
-
-
Kontak Kami
0822-8005-0123
rendangmakyus@gmail.com
Jl. Veteran No.39 Payakumbuh, Sumatera Barat, Indonesia
dibuat denganberdu
@2024 Rendang Mak Yus Inc.